• Posted by : killing Sabtu, 18 Mei 2013

    Pada artikel kali ini, saya akan membagikan kepada anda sebuah skin-skin terbaik yang telah saya fix sebelumnya, menjadi sebuah paket skin. Sebagaimana dengan judul artikel ini, semua jenis skin yang ada di paket ini berupa skin senjata CSPB Full.


    Paket Skin ini sendiri terdiri dari beberapa skin yaitu :
    - Aug A3 D
     - Aug A3 Gold
     - Aug A3 Blue
      - Aug A3 E-Sport
     - Aug A3 PBNC
     - Aug A3 IC
     - Aug A3 S
     - 870 mcs w
     - 870 mcs t
     - Ak Sopmod
     - Ak-47 Ext.
     - 870 mcs Sl
     - m1887
     - m1887 w
     - m1887 Gold
     - Spas
     - Spas Sl
     - Jackhammer
     - Spectre Ext.
     - K-201
     - M4 S
     - M4 Ext.
     - M4 G.
     - M4 Sl.
     - K-2
     - Sg550 S
     - P90 Ext
     - P90 MC
     - P90 G.
     - MP7 Sl
     - MP7 Ext.
     - MP7 S
     - UMP45 Sl
     - UMP45 Ext.
     - G36C Ext
     - MK.46 Ext.
     - MK.46 Sl
     - F2000 Ext.
     - F2000 Sl.
     - L115A1
     - Rangemaster
     - SSG-69
     - Cheytac M200
     - Kriss S.V
     - Dual Kriss S.V
     - Kriss S.V Batik
     - Dual Kriss S.V Batik
     - Kriss S.V Gold
      - Dual Kriss S.V Gold
      - Famas G2 Commando
     - Dual Micro Uzi Silencer
     - MP5 K Ext
     - MP5 K G.
     - MP5 K Sl.
     - Dragunov
      - Amok Kukri
     - Mini Axe
     - Brass Knuckle
     - Dual Knife
     - Combat Machette

    skin pack ini juga memiliki kelebihan yaitu :
    Kekuatan senjata pada skin hampir sama dengan tiruannya
    Skinnya memiliki Sight Mode , Dual Mode , dan Laser Mode

    Nah bagi yang mau mendownload mohon untuk bersabar, karena untuk memasang skin ini harus membutuhkan plugin CS. Jadi bagi yang belum memiliki Plugin CS silahkan DOWNLOAD untuk :
    Lalu jika anda sudah menginstall Plugin CS, saatnya anda memasang Skinnya, download skinnya dibawah :
     CSPB Weapon Pack By Katrox v2.7.6 Via Mediafire.

    Tutorial Pemasangan Skin :

    Untuk Condition Zero.
    Pastikan anda telah menginstall Plugin yang telah didownload tadi.
    Kemudian buka ''CSPB Weapon Pack By Katrox v2.7.6'' yang telah di download juga, maka didalam Skin itu terdapat folder dengan tulisan ''czero''
    Copy folder czero itu, lalu paste ke folder dasar Condition Zero.
    Biasanya Folder dasar cs 1.6 berada di : ( Computer > Local Disk (C:) > Program Files > Condition Zero )
    maka secara otomatis folder czero akan ter ''Replace''

    Untuk Counter Strike 1.6.
    Pastikan anda telah menginstall plugin yang telah di download tadi.
    Kemudian buka ''CSPB Weapon Pack By Katrox v2.7.6'' yang telah di download juga, maka di dalam skin itu terdapat folder dengan tulisan ''czero''
    Rename folder ''czero'' menjadi ''cstrike''
    kemudian copy folder cstrike yang telah anda rename tadi. Kemudian paste kan ke folder dasar Counter Strike 1.6.
    Biasanya Folder dasar cscz berada di : ( Computer > Local Disk (C:) > Valve > Counter strike 1.6 )
    maka secara otomatis folder cstrike akan ter ''Replace''


    Nah jika semua skin telah di Replace, maka itu pertanda skinnya telah terpasang di CS 1.6 Atau CZ anda.


    Credits :
    ~ Zepetto
    ~ Script47
    ~ Ballistic
    ~ Keenhide
    ~ Sesa11Jr
    ~ Ancax21

    { 52 komentar... read them below or Comment }

    1. gan saya beli aug a3 g koq gk bisa. tulisannya begini: you are not in to warehouse. tolong dijawab

      BalasHapus
    2. agan ketikkan nst_wpn di console,trus pilih buy weapon from the shop yang nomor 5,trus pilih primary weapon yang nomor 1,terus agan cari Aug A3...

      BalasHapus
    3. tolong nih cs.16 gw gk bisa di mainin padahal sudah install nst plugin dan nst wpn nya tapi pas mau masuk kok keluar dari lobby terus mohon pencerahan nya ?

      BalasHapus
      Balasan
      1. ane jga pernah gitu,, itu gmpang..
        gini caranya,,
        uninstall dulu cs nya, trus install lagi cs nya, TAPI !!! jgan disimpan di C:\Program Files\Counter-Strike 1.6 ATAU C:\Program File (x86)\Counter-Strike 1.6 . . .
        harus ditempat yg lain, selain itu...

        Hapus
      2. kalo gabisa masuk ke map tulis aja "mp_consistency 0" di console tanpa tanda petik

        Hapus
    4. Pas Keluar Notificationnya Apa gan?...
      Kalo Bisa Di Screenshot Aja Terus PM Fb Ane... ^_^

      https://www.facebook.com/muhammad6666

      Thanks Laporannya...

      BalasHapus
    5. sorry rizky gw gk punya FB nya tapi setelah cs 1,6 gw gk bisa di main nin mau tekan console nya
      ada tulisan kayak gini



      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_bhit_flesh-1.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_die1.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_headshot1.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_bhit_flesh-2.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_die2.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_headshot2.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_bhit_flesh-3.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_die3.wav for transfer
      Warning: Unable to open sound/nst_player/f_headshot3.wav for transfer
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_bhit_flesh-1.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_die1.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_headshot1.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_bhit_flesh-2.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_die2.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_headshot2.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_bhit_flesh-3.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_die3.wav'
      Error: server failed to transmit file 'sound/nst_player/f_headshot3.wav'
      Server is enforcing file consistency for models/w_c4.mdl
      Bad file Server is enforcing file consistency

      BalasHapus
      Balasan
      1. itu maksud nya apa riz ?

        Hapus
      2. Kalau Kita Main Kembali Ke layar Utama Atau Seperti Punya Nya @tridipa
        Ketik Di Console Atau "~" di bawah Esc Ketik "mp_consistency 0" (tanpa tanda kutip ) Tekan Sumbit, Setelah itu buat lagi "mp_consistency 0"Lalu Hapus 0 dan tekan lagi sumbit. Dah Mainin Lagi
        Terima kasih

        Hapus
      3. itu mungkin sound yg ori di hapus

        Hapus
    6. saya tunggu y klau ada solusi bilang ke saya y

      BalasHapus
    7. cheytac munculnya dimana? kok nyari gaada

      BalasHapus
      Balasan
      1. nggak ada nih cheytac nya trys ko magnum ngga bisa di pake gan cuma submachine gun sama aug doang

        ''minta sulusinya dong gan"

        Hapus
    8. tekan pada konsole atau " ~ " bawah Esc lalu ketik mp_consistency 0
      maunyakan mp_consistency 1 ganti yg seperti di atas lalu jika anda merasa membutuhkan map dan senjata buatan saya, :

      masuk blog ini....dan cs collection akan saya rilis pada tahun 2014 edited by eko modder cs dan saya merubah creditnya bukan by eko tapi edited by eko :
      ada tambahan karakter pb yang tadinya cs pb karakternya 8 saya sulap jadi 10... dan itu karakternya with beret ato pakai beret merah...tambahan weapon machine gun, rpd, PBIC weapon pack, PBNC weapon pack dan lain-lain.
      saya juga menambahkan animasi terbaru pada saat anda di head shot nanti karakter yg anda tembak helmnya akan lepas dan terjatuh... dan sayangnya juga saya menemukan effect terbaru " free move kill " kalo anda ngekill musuh akan bebas matinya seperti salto, junkir balik di udara bahkan terpental jauh sama seperti di Point Blank sayangnya,,...aplikasinya belum di dukung bahasa indonesia ini nama aplikasinya " Kill Bostanger " dan jangan salah saya gagal terus editnya sekarang tetapi saya bengga CSPB ku sudah lengkap Full weapon...

      ini :

      http://ekossuply.blogspot.com/

      yang mau copas boleh asal blog yang anda copas menjadi sumber...

      yang mau tanya solusi lainnya tolong komen di bawah ini...

      BalasHapus
      Balasan
      1. saya hanya penikmat file dan copas punya orang tetapi saya ingin ber inisiatif untuk menambahkan kata pada kredit edited by [nama anda] dan lagi pula aku juga sudah tahu caranya buat skin PB dan CS apalagi map CS tapi sulit untuk buat map PB lama banget soalnya komputerku ngga' ngedukung...buy menu cs bisa saya edit background cs bisa saya edit nst weapon saya adalah masternya no. 99 saya ngak sombong tapi banyak anggota CSF yang pinter dan di ukung zeppeto aku kagum sama CSF anggotanya mungkin 80% orang indonesia.

        Hapus
    9. Gan bisa jadi ga soalnya gw punya udah pakai senjata nst wpn update

      BalasHapus
    10. gan, weapon pack v2.7.6 nya RUSAK,, setiap mau maen keluar mulu . . . . :(

      BalasHapus
      Balasan
      1. enete pencet ~ dulu di lobby cs
        trus tulis mp_consistency 0 ni
        baru bisa

        Hapus
    11. kaka kan aku dah punya cspb v 1.6 tapi skinnya jelek
      jadi aku dowload disini
      cara merubahnya gimana ya tolong kasih tau

      BalasHapus
    12. sumpah aku ga' ngerti caranya pliss kalo tau

      BalasHapus
    13. pas di menu awal cspb tekan tombol ~ ketik "mp_consistency 0" tanpa tanda petik. Enjoy

      BalasHapus
    14. kaka ko aku ga bisa ya beli snjta hasil skin,bisa nya cma snjta default nya cs doank yg bisa di beli,,,
      tolong pencerahan nya kaka...

      BalasHapus
    15. ko ada tulisan p_xmp8xm320 not found
      plisss mohon bantuanya

      BalasHapus
    16. ko senjatanya pada ga bisa di beli, yang bisa cuma senjata asli cscz nya....
      padahal uang memadai .. please kasih solusinya kaka...

      BalasHapus
    17. gan,Senjata werehousnya cuma bsa 20 ya,itu bsa d tambah lgi gk ?

      Please Answer Me !

      BalasHapus
    18. Gan saya pas mau main kok ada tulisan p_xmp8xm320 not found ??
      kasih pencerahannya gan

      BalasHapus
      Balasan
      1. sama, ane jg ga,,knp yah? need help please,,

        Hapus
    19. mas kok pas saya beli senjata tulisanya you are not in warehouse tuh kenapa ya

      BalasHapus
    20. Gan kok senjata nya ga bisa dibeli?

      BalasHapus
    21. Gan kenapa ya? tulisannya You are not in warehouse. Trus saya ikutin saranya dengan ketik nst_weapon, trus malah jadi gk bisa di beli semua senjatanya

      BalasHapus
    22. gan, kok saya pas main cznya, ada tulisan "you are not in warehouse" maksudnya apa ya gan? sama kalo ada fixnya upload gan.......

      BalasHapus
    23. gan,, gimana cara'nya nambah'in senjata di inventorry
      tolong dijawab gan...........
      dan beberapa senjata di inventorry tidak bisa di gunakan gan..............
      tolong di jawab gan,........

      BalasHapus
    24. saya mau copas saya mau buktikan kalo omongang lulu semua benar
      +_+ :0 :):(

      BalasHapus
    25. Kok gak bisa pakai senjata aug .tolong bantuin nih s
      oalnya saya coba di csbp

      BalasHapus
    26. ini udh ada skin semua tapi kok gabisa dibeli ya semua senjata yg di skin nya? contoh SG putar gabisa semua dibeli, tapi udh ada skin nya, mohon bantuan nya gan ini kenapa ^_^

      BalasHapus
    27. Kalo passmain ada tulisan gitu restore data yang tadi ada di tulisan

      BalasHapus
    28. Gan ini gimana gwa masukin wpnnya ke warehouse tapi kok senjata lainnya yang di list warehousenya ilang (singkatnya:sama saja gwa replace senjata yamg baru dgn senjata yang lama)ini gimana gan?kayaknya slot warehousenya full

      BalasHapus
    29. Gan kok gak bisa beli senjata nih!!!

      BalasHapus
    30. Gan kok gak bisa beli senjata nih!!!

      BalasHapus
    31. itu inventorynya emang cuma segitu ya? aug nya cuma ada yg gold doang yg lain gk ada p90,cheytac juga gk ada. mohon pencerahannya (fast respond)

      BalasHapus
    32. Senjata ya g bisa dipake ada tulisan
      Error: could not load file sprites/nst_wpn/640hud0.spr
      Begitu seterusnya ampe hud7

      BalasHapus
    33. gan, kok pas mau main keluar sendiri?, trus ada tulisan "Mod_NumForName: models/rpgrocket.mdl not found"

      BalasHapus

  • Copyright © 2013 - Unbreakable Machine Doll - "Killing™" Blog - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan